Friday, November 14, 2008

TupperNews October 2008

Dalam TupperNews kali ini memuat info, diantaranya :
  1. Manager Incentive Trip (MIT) 2008 akan mengajak para Manager Tupperware Indonesia ke negeri Ginseng, Korea. Negeri yang dijuluki "The Land of the Morning Calm".
  2. Ezyliving Gathering 2008 yang telah dilakukan pada hari Sabtu, 6 Sep 2008 di Jakarta
  3. TupperParty bersama Tabloid Nova dengan menghadirkan Ibu Sisca Soewitomo dalam acara Demo Masak.
  4. Berbagi Rasa Berbagi Cerita bersama Shahnaz Haque

Yang saya kutipkan kali ini adalah info dari point 4 :

"Mulai edisi mendatang TupperNews akan menghadirkan Rubrik baru yaitu Q & A bersama Shahnaz Haque. Apa saja yang akan dibahas dalam Q&A ini? Simak cerita di balik hadirnya rubrik baru ini"

Saling peduli dan berbagi (Caring and Sharing) merupakan nilai-nilai yang senantiasa dibangun di Tupperware. Sebagai bentuk komitmen Tupperware Indonesia dalam menjalankan pedoman 'Caring and Sharing' bersama para wanita Indonesia, kami memilih Shahnaz Haque sebagai Duta Tupperware.

Sebagai Duta Tupperware Indonesia, tugas pentingnya adalah membawa misi dan tanggung jawab untuk menginspirasi para wanita Indonesia dengan menumbuhkan rasa percaya diri dan mengembangkan potensi mereka untuk mengubah hidupnya dan keluarganya menjadi lebih baik lagi.

Shahnaz yang dikenal sebagai presenter dan penyiar radio ini akan mengkampanyekan filosofi 3E yaitu: Enlighten (Pencerahan), Educate (Pendidikan), Empower (Pemberdayaan) dari Tupperware.

Berlandaskan semangat 3 E tadi, kami menghadirkan rubrik tanya jawab (Q&A) yang akan dimulai pada edisi TupperNews mendatang.

No comments: