Sunday, December 7, 2008

Bagaimana cara jadi Dealer Tupperware ?

Bagaimana cara menjadi dealer Tupperware?

Cara menjadi anggota Tupperware, pertama-tama undang Sales Force Tupperware untuk mengadakan Party Tupperware di Rumah Anda. Undang teman, tetangga, atau saudara Anda untuk hadir pada Party tersebut. Dalam Party Tupperware, akan dilaksanakan demonstrasi produk, mencoba resep, game, tukar pengalaman dalam pemakaian produk Tupperware, atau menukar produk Tupperware yang sudah rusak, yang dimiliki peserta Party. Saat acara inilah dapat dirasakan & dibuktikan Jaminan seumur hidup Tupperware.


Bila dalam Party yang diselenggarakan terjadi penjualan hingga minimal Rp. 750.000,- maka Anda otomatis jadi anggota Tupperware, GRATIS!

Cara lain adalah dimulai dengan membeli kit bag seharga Rp 225.000,- dan akan mendapatkan tas 1 buah, produk Tupperware,yang jenisnya berganti setiap bulan, produk non Tupperware yaitu katalog regular 5 pc, slip pemesanan, demo guide book, vanguard calender dan produk Tupperware untuk game gift yaitu melon scoop, fork n spoon. Selain itu harus belanja pertama kali minimal Rp 750.000,- harga retail dan akan mendapatkan komisi 30 %.

PENTING: Diharapkan untuk tetap aktif menjadi dealer karena jika tidak aktif selama 2 bulan, maka statusnya menjadi Non-Active. Untuk menjadi aktif lagi harus ada pembelanjaan minimal Rp. 500.000,-

Bila sampai 3 bulan tidak aktif juga, maka nama dealer tersebut akan secara otomatis hilang dari catatan komputer.

No comments: