Monday, December 1, 2008

TupperNews November 2008

Tupper Feature: HIDUP SEHAT ALA KRISIS

Krisis yang melanda seluruh dunia saat ini, diikuti dengan kenaikan harga hampir semua barang-barang yang dibutuhkan membuat banyak keluarga, terutama ibu-ibu rumah tangga, menjadi bingung karena pusing memikirkan bagaimana caranya agar kebutuhan keluarga bisa tetap terpenuhi dengan anggaran yang ada. Hal ini bisa dimaklumi, karena biasanya pengeluaran bertambah namun penghasilan tidak bertambah, bahkan pada beberapa kasus orang-orang malah kehilangan penghasilan.

Itulah sebabnya, penting bagi kita untuk mengelola pengeluaran secara bijaksana. Salah satu pengeluaran yang perlu diatur secara bijaksana adalah pengeluaran untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari akan makanan karena mengambil porsi cukup besar dari anggaran yang kita miliki.

Salah satu cara yang efektif untuk mengurangi pengeluaran untuk makanan adalah dengan jalan menyusun menu makanan dalam 1 minggu. Dengan demikian kita hanya perlu seminggu sekali ke pasar untuk belanja bahan-bahan makanan. Keuntungan dari belanja seminggu sekali adalah mengurangi biaya transportasi dan bisa mendapat harga lebih murah karena belanja dalam jumlah lebih banyak.

Keuntungan lain yang bisa diperoleh adalah kita dapat memilih bahan makanan yang dapat meningkatkan kesehatan dan menghindari membeli bahan makanan yang meningkatkan resiko terhadap penyakit serta dapat menikmati makanan kesukaan yang bervariasi setiap hari.

Untuk itu di bulan November ini, Tupperware kembali hadir dengan produk-produk yang luar biasa dan multifungsi untuk membantu konsumennya menyimpan bahan-bahan makanan yang sudah dibeli agar tetap segar sehingga bisa memenuhi kebutuhan semua anggota keluarga akan makanan yang sehat dan bergizi.

Produk yang pertama adalah Fresh Pear yang bisa dipakai untuk menyimpan bahan makanan seperti ikan yang kaya protein tetapi juga mengandung kadar lemak HDL yang tinggi dan sangat baik untuk kesehatan. Produk lainnya adalah Compact Bowl Set dan Large Pak N Stor. Kedua produk multi fungsi ini dapat dipakai untuk menyimpan berbagai sayuran dan buah-buahan yang mengandung banyak vitamin, mineral, serat dan antioksidan. Banyak mengkonsumsi buah dan sayur akan membuat tubuh lebih sehat dan terlindung dari penyakit.

Sayuran dan buah-buahan juga dapat disimpan dalam Medium Square Round yang kini tampil dengan warna baru yang lebih fresh dan dinamis. Sedangkan untuk menyimpan berbagai sayuran dan buah-buahan dalam jumlah lebih sedikit, Small Squre Round adalah solusinya.

Bagi yang menikmati kacang-kacangan seperti kacang tanah, kacang almond, kacang ijo, kacang kedelai yang juga kaya akan protein, serat, vitamin dan mineral, maka mereka juga bisa menyimpannya dalam wadah Compact Modular Set yang terdiri dari MM Square 2, MM Oval 2 dan MM Round 2.

Bagaimana dengan mereka yang senang dengan minuman yang segar seperti jus buah dingin? Tidak masalah, karena mereka tinggal mengambil buah kesukaan mereka yang sudah disimpan dalam wadah-wadah di atas dan membuat jus kemudian menambahkan potongan-potongan es yang diambil dari dalam Ice Tray. salah satu keunggulan dari produk Ice Tray adalah bisa membekukan air secara sempurna dari luar sampai ke dalam dengan suhu yang relatif seragam (tambahan keunggulan Ice Tray: dengan tutup katup warna kuning yg bisa dibuka memudahkan dalam pengisian air & mengeluarkan ice dari tempatnya)

No comments: