Sunday, December 7, 2008

Peluang Usaha

Lihatlah lebih dekat, ini adalah bisnis yang penuh kesenangan tapi memberikan penghasilan yang tak terduga….

Sebagai Sales force Tupperware, Anda bisa menentukan sendiri waktu dan target pendapatan yang diinginkan. Dan saat Anda siap untuk menuju puncak, jagat karir tak bertepi membentang di depan Anda. Anda bisa menjadi MANAGER, EXECUTIVE MANAGER, GROUP MANAGER, bahkan DISTRIBUTOR (Seolah Anda mengelola perusahaan pribadi Anda).

Sebagai bagian dari keluarga besar Tupperware, anda akan bekerja dalam jam kerja yang fleksibel (anda yang memilih), menerima tambahan penghasilan yang luar biasa, tanpa perlu melakukan pekerjaan yang lama dan menjemukan.

Tanpa biaya besar, tanpa modal uang tunai..!! Sales force Tupperware mendapatkan gaji dari penjualan pada saat mereka pergi untuk Party. Anda bisa memulai dengan:

1. Selenggarakan 1 party dalam minggu pertama dengan penjualan minimal Rp. 750.000,- anda akan menerima Kit bag lengkap, alat-alat penjualan dan produk Tupperware, GRATIS!. Anda sudah resmi menjadi dealer aktif Tupperware

2. Selanjutnya selenggarakan Party secara rutin, maka 30% dari setiap penjualan yang terjadi langsung menjadi milik Anda.

Di Tupperware anda akan banyak bertemu dealer Tupperware yang handal (dimana Anda bisa bertukar pengalaman), dan dengan dukungan penuh dari Manajer Tupperware anda, anda akan menemukan diri Anda berada pada jalur yang benar, yaitu mendapatkan gaji yang besar sambil bersenang – senang.

Memulai bisnis Tupperware sangatlah mudah. Hubungi kami dan kami akan hadir ketempat anda.

Karena anda adalah bos untuk diri anda sendiri, anda dapat menentukan sendiri kapan pun anda suka dan lakukan! Hanya dengan melakukan sekali lagi party tiap minggu!

Mengapa menunggu – mulai raih gaji Anda sendiri sekarang! Hubungi kami dan kami akan hadir untuk anda dengan Sales Force yang siap membantu anda memulai bisnis anda sendiri.

Jenjang Karir Business Tupperware
Tamu –> Nyonya Rumah –> Dealer –> Team Captain –> Manager –> Distributor

Hubungi kami untuk mengetahui syarat dan keuntungan masing-masing posisi di atas.

Thanks n Rgds,

Liliana (Flexi: 031-72088559), email: liliana.tupper@gmail.com

No comments: